Home » , , , , , » Lowongan Kerja Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi April 2014

Lowongan Kerja Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi April 2014

Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki tingkat pengangguran lumayan tinggi, padahal Indonesia adalah negara yang kaya akan sumber daya alam yang berlimpah. Kekayaan yang berlimpah ini sesungguhnya akan lebih dari cukup untuk member lapangan pekerjaan penduduk Indonesia. Jika kamu mencari lowongan kerja 2014 jakarta, kamu bisa mendapatkanya dengan tidak mudah karna Jakarta adalah kota yang cukup besar dan sebagai ibukota, Jakarta merupakan pusat dari perekonomian.

Lowongan Kerja 2014 terbaru


Banyak perusahaan dan lembaga yang berpusat di kota ini. Keadaan tersebut juga di barengi dengan banyaknya orang yang datang ke kota ini untuk mengadu nasib atau mencari pekerjaan. Namun jika kamu berusaha dengan giat, pekerjaan tersebut pasti akan kamu dapatkan. Saat ini ada perusahaan yang mencari karyawan yang ahli di bidang IT untuk bergabung, PT. Elebram System Indonesia. Jika kamu memiliki keahlian di bidang IT dan sarjana di bidang ini, kamu bisa mengirimkan lamaranya langsung ke perusahaan tersebut.

Selanjutnya, untuk kamu yang tinggal di daerah Bogor, ada lowongan kerja bogor yang di sediakan oleh Metro Residence Property. Perusahaan ini bergerak di bidang properti, lowongan tersebut untuk office boy. Bagi yang berminat silahkan langsung daftar ke perusahaan ini, minimal untuk lulusan SMA sederajat. Jika kamu berdomisili di kota bandung dan sedang mencari pekerjaan, ada Lowongan kerja  bandung yang dapat kamu coba. Ada sebuah perusahaan asuransi yang sedang membutuhkan tenaga marketing, perusahaan tersebut adalah PT. Generali Indonesia. Persyaratanya juga tidak sulit, bagi pria dan wanita yang mempunyai keahlian di bidang marketing juga berpengalaman, silahkan mencobanya. Batas maksimal usia adalah 50 tahun, ada gaji pokok, tunjangan dan juga bonus. Jika kamu masuk kualifikasi tersebut silahkan hubungi perusahaanya.

Bekasi adalah salah satu kota yang banyak dituju oleh para pencari kerja yang akan bekerja di perusahaan otomotif ataupun pabrik. Banyak lulusan SMK yang kerja di kota ini, jika kamu adalah salah satu pencari kerja dan memiliki kemampuan dan pengetahuan di bidang otomotif, kamu akan dapat lowongan kerja  bekasi. Karena banyak perusaan yang ber gerak di bidang otomotif di kota ini, pastinya tidak akan sulit untuk mendapatkan pekerjaan di kota ini. Tangerang adalah kota yang cukup besar dan ada banyak perusahaan yang beroperasi di kota ini. Sama halnya dengan kota Bekasi, di kota ini juga ada perusahaan atau pabrik yang bergerak di bidang otomotif. Oleh karena itu, jika kamu mempunyai keahlian atau kompeten di bidang otomotif, kamu bisa datang ke kota ini. Tidaklah sulit menemukan lowongan kerja tangerang. Diatas adalah Lowongan Kerja Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi April 2014, semoga informasi diatas dapat bermanfaat buat kamu yang sedang mencari lowongan kerja.
Diberdayakan oleh Blogger.