Home » , , , » Film rilis bulan april dan mei 2014

Film rilis bulan april dan mei 2014

Menonton film atau pergi ke bioskop adalah hal yang sangat lumrah untuk anak muda maupun orang dewasa.  Hal tersebut merupakan hal yang biasa dilakukan anak remaja bersama temanya. Begitupula keluarga yang ingin menghabiskan waktu di akhir pecan dengan menonton film terbaru.

film rilis terbaru

Jika kamu suka menonton film atau memang hobi kamu adalah menonton film, pastinya kamu akan selalu menunggu film terbaru yang akan segera dirilis. Salah satu film yang akan dirilis bulan april 2014 adalah Captain America:  The winter soldier. Film ini akan mulai tayang pada tanggal 14 april di bioskop di Indonesia. Jika kamu telah menonton film Captain America sebelumnya,pasti kamu akan pensaran dengan film yang satu ini. Selain itu ada beberapa film lagi yang masuk daftar Film rilis April 2014 diantarannya: Despicable Me Minions, Rio Two Stretch Amstrong, Heaven is for real, Bears transcendence dan  The Other Woman The Quiet Ones No Good Deed. Selanjutnya film Indonesia yang akan dirilis bulan april adalah Me & You VS The World, film ini dibintangi oleh pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan juga Dea Seto.

Selanjutnya, film-film yang juga akan dirilis bulan mei tak kalah bagus dengan film yang dilis bulan april. Salah satunya yaitu Godzilla, film arahan sutradara Gareth Edwards ini dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson, Ken Watanabe, Juliette Binoche, Elizabeth Olsen, David Strathairn, Sally Hawk, dan Bryan Cranston. Film ini tentunya akan sangat menyenangkan jika ditonton bersama teman atau sahabat. Selain itu ada beberapa daftar film rilis mei 2014 diantaranya The Amazing Spiderman 2 Belle, jika kamu telah menonton film The Amazing Spider-man sebelumnya, kamu pasti juga akan menunggu film sekuelnya ini tayang di bioskop. Selanjutnya ada Tyler Perry’s Single Moms Club ChefLegends of Oz: Dorothy’s Return, X-Men: Days of Future Past Blended dan The Good Dinosaur A Million Ways to Die in the West. Selain itu ada film animasi terbaru juga yang akan di rilis yaitu Legends of OZ: Dorothy’s return. Film ini sangat cocok untuk di tonton bersama keluarga dan anak – anak pasti akan sangat menyukainya.

Menghabiskan waktu senggang untuk menonton film rilis terbaru tidak ada salahnya. Family time juga akan cukup efektif jika di isi dengan nonton film berkualitas. Diatas adalah beberapa daftar Film rilis bulan april dan mei 2014. Film-film tersebut akan menemani akhir pekan kamu dan teman atau keluarga. Film mana yang menurut kamu sangat cocok untuk ditonton, itu tergantung pada minat dan pilihanmu, yang jelas pilihlah film yang berkualitas dan tentunya akan memberikan pelajaran yang bermanfaat buat penontonya.

Diberdayakan oleh Blogger.