Film Terbaru April 2014 di Bioskop 21 / xxi

Film Terbaru April 2014 di Bioskop 21 / xxi - Di akhir pekan, banyak orang yang pergi ke bioskop untuk menonton film yang telah lama mereka tunggu tayang. Sebelum pergi ke bioskop, biasanya mereka telah mengetahui film yang akan mereka tonton dengan melihat terlebih dahulu daftar film terbaru yang dirilis. Perkembangan industry film di dunia termasuk di Indonesia sangat baik, hal itu nampak dari banyaknya film-film yang berkualitas dari Indonesia mendapatkan penghargaan dari ajang-ajang penghargaan film internasional.

Jadwal Film Bioskop 21

Saat ini telah banyak sineas – sineas muda yang sangat kreatif dan kompeten dalam pembuatan film yang berkualitas. Oleh karena itu, menonton film Indonesia juga akan sangat menghibur dan tentunya ikut mendukung industri film di tanah air. Karena nonton bioskop menjadi hal yang wajib bagi kebanyakan terutama anak muda, daftar film terbaru 2014 menjadi salah satu daftar yang paling dicari. Salah satu film yang akan dirilis tahun 2014 adalah Crow Zero 3: Crows Explode. Film dari negeri tirai bambu ini adalah sekuel ketiga setelah dua film sebelumnya yang cukup sukses di pasaran. Jika kamu telah menonton film – film sebelumnya, kamu pasti sudah tahu apa yang di lakukan anak-anak sekolah dalam film tersebut selain belajar. Nah, di sekuel ketiganya ini anak – anak sekolah itu telah lulus dan apa yang mereka lakukan setelah lulus dari sekolah mereka yang terdahulu. Pastinya kamu penasaran, oleh karena itu silahkan tonton filmnya di bioskop kesayanganmu dan film ini juga masuk jadwal film bioskop xxi.

Selain film sekuel dari Crows Zero di atas, ada juga film hollywood terbaru yang akan dirilis tahun ini di bulan April. Jika kamu adalah fans dari aktor Hollywood Emma Watson, pasti kamu telah mengetahui film yang di bintanginya ini akan segera tayang di bioskop. Film ini berjudul Noah, film ini mengisahkan tentang seorang pria yang bermimpi bahwa akan dating bencana yang sangat dahyat yang akan terjadi di wilayahnya. Mimpi tersebut dia ceritakan kepada sesepuh di wilayahnya dan kemudian dia dan keluarganya membuat perahu yang sangat besar untuk berjaga – jaga apabila bencana yang dia mimpikan itu akan terjadi. Namun dia mendapat tantangan dari orang – orang yang tidak mempercayainya. Laki – laki yang bernama Noah itu diperankan sangat apik oleh Russel Crow, actor asal Australia ini juga sebelumnya telah memerankan beberapa film box office salah satunya Gladiator.

Film Terbaru April 2014 di Bioskop 21 / xxi akan dihiasi oleh film – film Hollywood seperti Captain America: The Winter Soldier, Rio 2, Heavens is for real, Bears transcendence and The Quite One, The Other Woman, No Good Deed. Semua film diatas dapat kamu tonton di bioskop kesayanganmu di bulan april mendatang.
Diberdayakan oleh Blogger.