Harga Motor dan Mobil April 2014

Motor dan mobil adalah alat transportasi yang paling popular di Indonesia. Bahkan pertumbuhan pemakai kendaraan tersebut cukup signifikan sejak beberapa tahun belakangan ini. Hal ini tentunya menyebabkan beberapa masalah seperti kemacetan. Karena banyaknya volume kendaraan yang memadati jalan, selain kemacetan kecelakaan juga cukup riskan terjadi. Banyaknya para penumpang angkutan umum yang beralih menggunakan motor atau mobil pribadi adalah salah satu factor penyebabnya. Negara – Negara pengekspor kendaraan seperti jepang, memiliki peranan yang sangat besar dalam pertumbuhan kepemilikan kendaraan. Selain itu, penggunaan bahan bakar minyak juga menjadi sangat meningkat yang otomatis meningkatkan anggaran pengeluaran Negara, karena di Indonesia bahan bakar minyak itu di subsidi oleh pemerintah.



Tetapi, memiliki kendaraan itu tidak bisa di bilang suatu kesalahan. Untuk keefisienan waktu, banyak orang yang memilih menggunakan kendaraan pribadi. Untuk lebih bisa menghemat dan sedikitnya membantu untuk tidak meningkatkan jumlah ekspor  kendaraan, ada baiknya untuk membeli kendaraan bekas. Harga motor bekas biasanya jauh lebih rendah dari harga yang baru. Jika keadaan mootornya masih bagus, ada baiknya anda untuk mencoba membelinya.

Jika anda adalah salah satu penggemar kendaraan buatan negeri tirai bamboo, anda pasti akan mengecek harga motor honda terbaru. Tidak sulit untuk mengecek daftar harga motor Honda karena sekarang ada banyak dealer – dealer resmi Honda yang memiliki situs resmi dan memposting harga – harga kendaraan mereka baik harga pembelian maupun harga jual kembali dan harga bekasnya. Begitu juga dengan produsen besar lainnya seperti Yamaha. Daftar harga motor Yamaha juga dapat di ketahui dengan mengunjungi situs resmi dealer Yamaha yang resmi.


Selanjutnya, jika anda berminat untuk membeli atau memiliki mobil baru dari merk apasaja, anda bisa mengecek daftar harga mobil baru tersebut melalui online sites juga. Biasanya harga mobil tersebut akan berbeda satu situs dan lainnya karena berbeda dealer atau wilayahnya. Namun mengecek atau melihat terlebih dahulu harga kendaraan tersebut akan membantu memudahkan calon pembeli supaya tidak membeli harga kendaraan dengan harga yang cukup mahal. Dan yang terakhir, jika anda berencana untuk membeli kendaraan pada bulan tertentu misalnya bulan april mendatang, anda juga sebaiknya melihat daftar Harga Motor dan Mobil April 2014 baik bekas maupun baru. Namun sekali lagi ada baiknya untuk membeli mobil bekas dengan keadaan yang masih bagus, selain harganya yang lebih murah, hal itu juga akan membantu menekan peningkatan pembelian mobil baru dan tidak menumpuk barang bekas. Penggunaan mobil atau motor pribadi memang tidak melanggar hokum, namun ada baiknya untuk menggunakan fasilitas kendaraan umum. Selain mengurangi kemacetan juga ikut membeantu perekonomian dengan memberikan penghasilan pada para pengusaha kendaraan umum dan karyawanya.
Diberdayakan oleh Blogger.